Sebaik-baik Manusia Adalah Orang yang Bermanfaat Bagi Sesama (H.R Buchori Muslim)
“Hidup adalah perjalanan waktu dan perpindahan tempat. Kapan pun dan di mana pun kita berada, haruslah memberi manfaat bagi sesama, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Learn, Share, Success! (Muhammad Ali Murtadlo)”

Selasa, 01 Maret 2011

Koin Untuk Nurdin

Sekarang ini kan lagi marak-maraknya aksi demonstrasi menuntut Nurdin Halid mundur dari pencalonannya sebagai ketua umum PSSI periode mendatang, karena kepemimpinannya periode lalu dianggap telah memanfaatkan PSSI sebagai ajang korupsi, memakan uang APBD untuk klub yang masuk dalam lingkup PSSI.
Jika memang pencalonan Nurdin sebagai ketua umum PSSI periode mendatang hanya bertujuan untuk mengumpulkan uang dan kekayaan saja, ada baiknya jika para demonstran selain melakukan aksi demonstrasi, sekaligus menggalang sumbangan berupa koin atau semacamnya untuk si nurdin. setiap koordinator suporter (koordinator demo) dari berbagai daerah diminta untuk mengumpulkan dan menyerahkan  hasil pengumpulan koin tersebut pada koordinator pusat suporter seluruh indonesia. Setelah terkumpul semua, para suporter dari berbagai daerah di seluruh indonesia di kerahkan untuk menemui si Nurdin, kemudian salah satu dari mereka menyerahkan Hasil pengumpulan semua koin tersebut pada Nurdin, sambil berkata " Inikah yang kau inginkan? ayo silahkan ambil...! sekarang, pilih mundur atau kami serbu"
 aldo/02

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India