Sebaik-baik Manusia Adalah Orang yang Bermanfaat Bagi Sesama (H.R Buchori Muslim)
“Hidup adalah perjalanan waktu dan perpindahan tempat. Kapan pun dan di mana pun kita berada, haruslah memberi manfaat bagi sesama, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Learn, Share, Success! (Muhammad Ali Murtadlo)”

Selasa, 15 Februari 2011

Hakikat Cinta Sejati

Nasihat Q untuk mu Cinta

Cinta tidak menawarkan pertengkaran, perkelahian, dan penderitaan. Cinta menawarkan ketentraman, kedamaian dan kebahagiaan. Cinta menawarkan jalan keseimbangan. tanpa kemenangan, tanpa kekalahan.tanpa kesombongan, tanpa keserakahan, Cuma kebahagiaan.
Mencintai adalah memberi bukan menuntut. Kasih sayang adalah mengasihi dan menyayangi dengan setulus dan sepenuh hati.
pertautkanlah hati dengan cara menyerahkan hati kepadanya, maka ia akan membalas dengan menyerahkan hatinya kepada Qta. Itulah makna cinta sejati, Berserah diri untuk kebahagiaan orang yang di cintai. Kebahagiaan Cinta sesungguhnya bukan dirasakan oleh orang yang dicintai, melainkan oleh orang yang mencintai. Jadi, berbahagialah bagi orang yang mencintai, dan rugi besarlah orang yang tidak bisa mencintai.

"Mencintai adalah jalan menuju kebahagiaan"

(aldo/16)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India