Sebaik-baik Manusia Adalah Orang yang Bermanfaat Bagi Sesama (H.R Buchori Muslim)
“Hidup adalah perjalanan waktu dan perpindahan tempat. Kapan pun dan di mana pun kita berada, haruslah memberi manfaat bagi sesama, karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Learn, Share, Success! (Muhammad Ali Murtadlo)”

Rabu, 16 Februari 2011

Ibu Aku Rindu Padamu

Ibu.......
Engkaulah yang melahirkanku
Engkaulah yang menyayangiku
Engkaulah yang mengasihiku
Ibu........
Kasih sayangmu padaku
Tak akan pernah lekang oleh waktu
Manisnya kasih sayang yang engkau berikan
Tak akan hilang,
Meski ditelan oleh pahitnya zaman.
oh ibuku...
Tanpa belaian lembut kasih sayangmu
Mungkin sekarang aku tak ada
Tanpa sentuhan tangan lembutmu
Mungkin aku telah sirna
Tanpa untaian tulus do'a-do'a harapanmu
Munkin aku tak akan ada disini
Mengarungi cita-cita dan mimpi
untuk menjadi anak sholeh yang berbakti padamu
Dan berguna bagi agama dan negriku
oh, ibuku......
siang dan malam selalu ku panjatkan do'a
Demi keselamatan dan kesehatanmu, ibuku tercinta.
Mungkin hanya do'a yang dapat kupersembahkan
untuk membalas kasih sayang yang telah engkau berikan
Aku berjanji,
Esok aku akan pulang
Membawa sebongkah Kesuksesan
   
   Ibu......Aku Rindu padamu...
Al-ikhlas,17 feb '11
05:45 am 
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India